Mimpi Buruk Meninggal, Apa Artinya?

Mimpi buruk pasti pernah di alami hampir seluruh orang. Mimpinya begitu berbagai termasuk meninggal ataupun dibunuh. Ketika terbangun dari mimpi seperti ini tak biasa napas jadi lebih menderu serta deg-degan. Lalu, apakah sebenarnya makna di balik mimpi yang menyeramkan itu?

Meninggal itu adalah perkara sesuatu yang berubah ataupun berakhir. Hingga saat mimpi buruk mengenai anak serta meninggal, ini biasanya terjadi pada ketika anak belajar jalan, memulai sekolah, ataupun belajar untuk naik mobil.

“Bermimpi mengenai anak meninggal ini biasanya dikarenakan sebab orang tua pelik sadari realitas anak mereka cepat berkembang. Kalau dahulu anak-anak begitu memerlukan, sekarang mereka mulai mandiri,” jelas analis mimpi, Lauri Quinn seperti dikutip Medical Daily, Hari selasa (7/2/2017).

Kayak kematian, perkara pembunuhan ataupun dibunuh itu berkisah perkara sesuatu yang berakhir, namun dengan cara di paksa. Mimpi buruk yang seperti ini sering terjadi saat sedang merasa stress untuk menyelesaikan ataupun mengakhiri sesuatu dalam hidup.

Loewenberg mencontohkan, mimpi mengenai dibunuh ataupun membunuh itu dapat terjadi saat putus dari pasangan ataupun ketika hamil (kehamilan mengubah suatu perubahan secara signifikan dalam hidup perempuan).

Tetapi, bukan cuma masalah yang sedang ada ketika ini yang memicu timbulnya kondisi mimpi buruk. Kejadian traumatis di masa lampau yang belum sembuh pun juga dapat jadi penyebab dari mimpi buruk di masa sekarang.

“Konflik yang masih belum selesai di masa lalu tak akan pergi. Trauma masa kecil dapat memicu kami merasa seringkali tak aman serta nyaman. Selain memengaruhi hidup kami sekarang, namun pun juga mimpi nanti malam,” jelas Loewenberg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *